Tempat Wisata Favorit Di Indonesia Yang Harus Di Kunjungi – heliopolisblog.com

Indonesia merupakan negara agraris yang memiliki lautan yang sangat luas, Indonesia juga memiliki kebudayaan yang sangat kental dan banyak gunung berapi didalamnya. Dengan begitu maka Indonesia memiliki tempat wisata yang sangat beragam mulai dari pantai, pegunungan, museum, kampung budaya, candi dan masih banyak lagi destinasi wisata favorit Indonesia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. dengan begitu banyak penduduk lokal yang mengunjungi berbagai sudut Indonesia ketika hari liburan tiba. Tempat wisata tersebut tidak kalah menarik dari wisata luar negeri, malah banyak dari wisatawan berasal dari berbagai negara.

8.85

Tentang Destinasi Wisata Favorit Indonesia

 Diantara destinasi wisata favorit Indonesia yang cukup terkenal dan menjadi tempat wisata yang harus dikunjungi di dunia dianataranya adalah pulau komodo. Pulau ini merupakan tempat dimana orang bisa melihat komodo, hewan yang sangat langka ini bisa terlihat di pulau ini, pulau ini juga menjadi tempat habitat yang menjadi warisan dunia. Dan tempat wisata di Indonesia favorit lainnya adalah raja empat, raja empat terletak di Papua Barat, merupakan tempat wisata yang memiliki keindahan alam bawah lautnya yang sangat indah dengan beragam spesies ikan dan banyak karang. Dengan mengunjungi raja empat maka anda akan melihat surga dunia.

Tempat lainnya yang menjadi destinasi wisata favorit Indonesia selanjutnya adalah pulau Bali dan Lombok, pulau yang berdampingan ini wajib dikunjungi karena memiliki keindahan pantai dan budayanya yang sangat kental. Jika anda mengunjungi Lombok maka anda bisa mengunjungi gili terawangan yang sangat indah pantai pasir putihnya, jika mengunjungi Bali maka anda akan menemukan banyak tempat wisata baik pantai maupun tempat budaya yang sangat kental. Dan tempat wisata selanjutnya adalah gunung Bromo, adalah gunung yang tidak terlalu tinggi, namun masih beresiko untuk meletus, jika anda ingin mengunjungi gunung Bromo maka anda bisa mencari hari dimana adat istiadat ditempat sedang merayakan adat yang menjadi kebiayasaan setiap tahunnya.

Dan tempat wisata selanjutnya adalah candi Borobudur, candi Borobudur pernah menjadi salah satu keajaiban dunia, candi ini berada di Magelang Nawa Tengah, selain wisatawan lokal, wisatawan asing juga akan anda temui di candi Borobudur. Dan destinasi wisata favorit Indonesia lainnya adalah pulau wakatobi, dipulau ini maka anda bisa melihat keindahan laut dan karangnya yang sangat indah. Anda juga bisa melihat keindahan alam bawah laut lainnya di pulau Karimunjawa. Untuk daerah pegunungan anda bisa melihat keindahannya di daerah Gayo Aceh Tenggara, pegunungan Dieng Jawa Tengah, puncak Bogor, dan tempat lainnya. Untuk budaya anda bisa mengunjungi Yogyakarta, Bali, Tana Toraja, dan banyak lagi tempat budaya yang ada di Indonesia. Bahkan hampir semua wilayah yang ada di Indonesia memiliki kebudayaan masing masing yang sangat unik.

Tinggalkan komentar