Wisata Pantai Pink Lombok, Serpihan Surga yang Wajib Dinikmati – heliopolisblog.com

Kalau bicara tentang Lombok memang akan terasa sangat kurang kalau tidak membahas pula tentang wisata pantainya. Ya, seolah menjadi serpihan surga ada banyak wisata pantai yang berjajar di Lombok. Salah satunya adalah wisata Pantai Pink Lombok.

pink2

Pesona alam yang benar – benar fenomenal bisa kita temukan di wisata Pantai Pink Lombok ini. Wisata pantai yang satu ini merupakan salah satu wisata pantai di Lombok yang memiliki ciri yaitu memiliki pasir yang berwarna pink. Pantainya berwarna pink bukan tanpa sebab. Hal ini dikarenakan pecahan terumbu – terumbu karang di Pantai Pink. Selain memiliki keunikan berupa pasirnya yang berwarna pink, masih banyak pesona lain yang bisa kita temukan di wisata Pantai Pink Lombok. Atau mungkin Anda ingin berkunjung menuju wisata Pantai Pink Lombok ini? Simak dulu yuk informasi lengkapnya soal wisata Pantai Pink Lombok.

Daya Tarik Wisata Pantai Pink Lombok 

Objek wisata Pantai Pink Lombok ini memiliki alam yang sangat alami dan sangat bersih. Karena itu siapa saja wisatawan yang datang berkunjung menuju wisata Pantai Pink Lombok akan sangat nyaman dan tidak akan merasa risih disini. Hembusan angin sepoi – sepoi yang segar dengan siraman sinar matahari yang mumpuni juga akan Anda rasakan sebagai teman wisata Anda di Pantai Pink Lombok.

Di wisata Pantai Pink Lombok ini akan banyak aktivitas menarik yang Anda bisa lakukan, Anda bisa berjalan – jalan seru di pasir pinknya, Anda bisa bermain voli pantai, menjemur diri atau menyaksikan keindahan sunset ketika matahari hendak pamit dari peredarannya. Abadikan setiap moment yang Anda rasakan di wisata Pantai Pink Lombok ini.

Selain wisata pantai yang sangat mengesankan, Anda juga dapat menyaksikan goa Jepang tidak jauh dari kawasan Pantai Pink. Goa Jepang ini terdapat di bukit sisi tengah pantai pink yang memiliki panjang sekitar 50 meter dengan ketinggian mencapai 1,5 meter.

Keindahan wisata Pantai Pink ini juga semakin sempurna dengan hamparan bukit di sekelilingnya yang semakin menambah keindahannya. Sementara pada sisi kiri terdapat bukit dengan padang rumput yang luas dan darisana pemandangan pantai pink yang benar – benar indah akan Anda temukan. Sementara terdapat juga sebuah tanjung yang memukau pada sisi kanan dengan dilengkapi gazebo yang memang disediakan diatasnya.

Mungkin Anda tertarik menyaksikan semua keindahan alam di wisata Pantai Pink ini? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Daya Tarik Wisata Pantai Pink Lombok bermanfaat.

Tinggalkan komentar